Panduan Affiliate Marketing Terbaik

Panduan Affiliate Marketing Terbaik

Seperti yang sudah dibahas pada artikel sebelumnya, Affiliate Marketing adalah suatu jenis pemasaran berbasis kinerja, dimana bisnis tersebut memberikan komisi untuk setiap pengunjung atau pelanggan yang dibawa oleh pemasaran afiliasi itu sendiri.

Kali ini kita akan membahas sebuah ecourse (kursus online) yang mempelajari bagaimana cara supaya mendapatkan jutaan rupiah dari bisnis affiliate. Ecourse tersebut bernama Monster Affiliate.

Monster Affiliate sendiri dibuat oleh seseorang bernama Dewa Eka Prayoga. Beliau telah bertahun – tahun terjun dalam bidang affiliate marketing, bahkan dari 21 kontes affiliate yang pernah diikuti, kang dewa selalu berhasil mendapatkan juara 1 dari semua kontes tersebut. Dan tentunya mendapatkan komisi puluhan hingga ratusan juta rupiah dalam 1 kali kontes.

Selain kang Dewa, ada juga mas Andrie Andropia yang menjadi pembimbing di ecourse Monster Affiliate. Mas Andrie juga sudah lama memiliki pengalaman dalam internet marketing, bahkan sudah menghasilkan jutaan rupiah dari internet, dengan hanya duduk di depan komputer.

Monster Affiliate ini berisi lebih dari 50 akses video materi, QA & Study case,  akses bonus, hingga grup premium. Semua akses ini memberikan ilmu bagi para membernya supaya bisa berhasil dalam menjalankan bisnis affiliate.

Dari 50 akses video materi ini kita akan mempelajari secara teknis bagaimana membangun bisnis affiliate yang baik dan bisa berkelanjutan. Sehingga, apabila sudah terbentuk, akan menjadi passive income bagi kita.

QA & study case berisi tentang materi – materi non teknis yang diisi oleh kang dewa, dimana kita bisa memahami bagaimana membangun mental dengan baik, meminimalisir kesalahan dan bagaimana caranya menjadikan affiliate ini menjadi passive income bagi kita.

Untuk akses bonus, kita diberikan pilihan untuk memilih produk – produk PLR. Dimana produk – produk ini bisa kita jual dengan keuntungan 100% untuk kita sendiri. 

Selain itu, ada juga grup premium yang siap membantu jika masih merasa kesulitan dan belum memahami beberapa hal. Kita akan terus dibimbing hingga bisa mendapatkan penghasilan dari bisnis Affiliate.

Mengapa Affiliate Marketing?

Tidak Perlu Stok Barang
Anda tidak perlu menyetok barang karena semua sudah tersedia. Yang cukup Anda lakukan adalah daftar, ambil link khusus affiliasi Anda, lalu kirimkan traffic ke link affiliasi tersebut.

Tidak Perlu Karyawan
Apalagi yang satu ini. Anda tidak perlu menghabiskan uang untuk menggaji karyawan dalam membantu Anda menjawab pertanyaan customer. Karena vendor sudah menyiapkannya untuk Anda.

TidaK Butuh Pengalaman Menjual
Inilah bedanya. Anda tidak perlu pengalaman menjual karena biasanya sudah disiapkan alat promosi oleh pemilik produk. Cukup ikuti panduannya dan biarkan sistem bekerja untuk Anda.

Tidak Perlu Tempat Kerja
Bisnis ini bisa dikerjakan dimana saja tanpa membutuhkan tempat kerja. Anda bisa mulai menjalankan bisnis ini di kamar Anda, rumah Anda, tempat kerja Anda, atau bahkan manapun yang sekiranya Anda sukai. Yang penting, terkoneksi internet.

Modalnya Murah, Bahkan Gratis!
Modal untuk memulainya punya sangat murah, bahkan gratis. Anda bisa mendaftar di perusahaan penyedia produk affiliate, GRATIS! Pilih produk dan copy link affiliasinya. Maka Anda sudah bisa mulai menghasilkan uang dari bisnis affiliate.

Mengapa Belajar Monster Affiliate?

Video Tutorial TERLENGKAP!
Ada 50+ Video Tutorial yang bisa Anda pelajari mulai dari Nol hingga Master

Ilmu Affiliate TERPRAKTIS!
Ilmu yang disampaikan sangat mudah dipahami, karena penjelasannya menggunakan bahasa yang manusiawi, sehingga gampang dipraktikkan

Mentor TERGENDENG!
Mentor di Monster Affiliate adalah Praktisi Berpengalaman dengan Prestasi Mentereng di dunia Affiliate Marketing dan namanya sering menghiasi Top Leaderboard Kontes.

Grup Premium TERAKTIF!
Setelah join, secara berkala kami akan share pengalaman terbaru kami di dunia Affiliate dan Anda pun bisa dengan leluasa bertanya melaui grup ekslusif di Facebook dan Telegram.

Jika berminat untuk mendapatkan ilmu yang luar biasa ini dan ingin mengikuti kursus ini, Anda bisa mendapatkanya disini: monsteraffiliate.coGunakan kupon : "DISKON" atau "LEBIHMURAH" untuk mendapatkan potongan harga spesial dan 'bonus' khusus untuk anda.
Baca Juga
SHARE
Crezer
Menulis tanpa batas dengan berbagai inspirasi konten
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar