Bisnis Affiliate Marketing

Bisnis Affiliate Marketing

Affiliate Marketing

Affiliate Marketing adalah suatu jenis pemasaran berbasis kinerja, di mana bisnis tersebut memberikan komisi untuk setiap pengunjung atau pelanggan yang dibawa oleh pemasaran afiliasi itu sendiri.

Orang yang melakukan Affiliate Marketing disebut dengan Affiliate Marketer. Tugas seorang Affiliate Marketer ini adalah mempromosikan produk digital maupun produk fisik kepada orang banyak.

Secara teknis sistem Affiliate Marketing ini hampir sama dengan Resellar. Namun bedanya, jika seorang reseller itu menjualkan produk orang lain dengan syarat kita harus membeli atau memiliki produk yang akan kita pasarkan.

Sedangkan, sistem Affiliate adalah sistem yang digunakan dalam bisnis online, dengan menjualkan produk orang lain tanpa syarat apapun. Bisnis ini lebih mudah, karena hanya bermodalkan link saja. Berbeda dengan reseller, dimana sesorang harus memiliki barang terlebih dahulu baru mendistribusikan kepada pembeli.

Akhir – akhir ini banyak orang berminat kepada bisnis ini. Selain mudah dalam menjalankannya, bisnis ini tidak memakan waktu dan tenaga begitu banyak. Sehingga, kita bisa mengerjakannya ketika waktu luang saja.

Meski kebanyakan menjadikan bisnis affiliate ini menjadi bisnis sampingan. Namun, komisi yang diberikan bisnis ini cukup besar, bahkan bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Meskipun terlihat mudah karena hanya bermodalkan laptop dan internet. Bisnis ini perlu memiliki trik dan strategi khusus supaya menjalankanya mudah dan bisa diterima banyak orang. 

Karena bisnis Affiliate Marketing ini melibatkan kita sebagai affiliate marketer dan penjual di internet. Maka, kita harus memahami tips dan trik khusus supaya promosi atau penjualan yang kita lakukan tepat sasaran. Dengan begitu, kita akan mendapatkan komisi sesuai dengan produk yang kita jual.

Baca Juga: Idaff dan Ratakan Penyedia Produk Digital Terbaik

Sebagian orang mengatakan bahwa bisnis affiliate ini memiliki komisi sedikit. Mungkin sebagian dari penyedia bisnis ini memang memberikan bonus kecil. Di sisi lain, ada penyedia bisnis affiliate dengan komisi 30% hingga 70%.

Situs penyedia bisnis affiliate tersebut diantaranya adalah Idaff dan Ratakan. Kedua situs ini sangat terkenal di dunia internet marketing. Selain menyediakan berbagai macam produk digital, kedua situs ini juga terpercaya dan menyediakan peluang bagi setiap orang yang ingin bergelut di bidang affiliate marketing.

Sudah banyak orang yang mempu menghasilkan jutaan rupiah perbulanya dengan bisnis affiliate marketing ini. Anda pun memiliki peluang untuk menghasilkan uang dengan bisnis ini.

Affiliate marketing menjadi solusi tepat bagi kita semua yang ingin memiliki passive income dengan bermodalkan laptop/hp dan kuota internet. Dengan mempelajari trik – trik tertentu kita bisa menjadi seorang affiliate marketer hingga berpenghasilan besar.

Meskipun kita hanya menjadikan usaha ini sebagai usaha sampingan. Tetapi, income yang didapat bisa sebanding atau bahkan melebihi gaji dari pekerjaan kita saat ini. 

Jika berminat menjalankan bisnis ini, Anda bisa mengikuti kursus online melalui link ini monsteraffiliate.co. Dalam kursus online Monster Affiliate, Anda akan dibimbing oleh 2 orang master yang sudah berpengalaman menghasilkan jutaan rupiah dari Affiliate Marketing. Selamat mencoba.
Baca Juga
SHARE
Crezer
Menulis tanpa batas dengan berbagai inspirasi konten
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar